Doping , Obat, Vitamins Untuk Ayam Aduan / Sabung / Tajen ASLI Filipina dan USA DOPING, OBAT, MULTIVITAMINS UNTUK AYAM FILIPINA / ADUAN / SABUNG ~ DOPING, OBAT, MULTIVITAMIS UNTUK AYAM ADUAN / FILIPINA / SABUNG / TAJEN

Halaman

Sabtu, 05 Oktober 2013

DOPING, OBAT, MULTIVITAMINS UNTUK AYAM FILIPINA / ADUAN / SABUNG

SUPER VITAMINA B12 5500

INJECTABLE SOLUTION
Restorative vitamin immediate and sustained action
TORNEL, SA, LABORATORIESFORMULA:Each ml contains:
Cyanocobalamin (B12)
2,500 mcg
Hydroxycobalamin
3,000 mcg
Vitamin B15
1,250 mcg
Biotin (Vitamin H)
50 mcg
Liver extract
4% (V / V)
Vehicle cbp 1 ml.

(KEGUNAAN)
In cases of pernicious anemia, as an appetite stimulant when suspected vitamin deficiency, to maintain the proper functioning of the nervous system in states of tension, it is recommended when sudden changes in environment, food or temperature occur.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)
Birds of combat: 0.5 ml.
Horses: 5 ml.
Cattle, sheep, goats and pigs: 2-5 ml.
Canines and felines: 0.5 to 1 ml.
Ostriches 3-6 months: 0.5 to 1.5 ml intramuscularly.
Ostriches 6 months and older: 1.5 to 4 ml intramuscularly.
The application can be repeated in two or three days.
ADMINISTRATION: Intramuscular, intravenous or subcutaneous.


ENERGEL

Dried ginseng, vit E, vit A, safflower oil, methyltestosterone, hydrogenated soybean oil.


(KEGUNAAN)

To enhance mental and muscle reflexes for strength, speed and agility of fighting cocks. For enhancement of brood cock hormone.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

For 1 week conditioning: One capsule orally or mix with the feed 4 days before the fight. For 1 month conditioning: One capsule orally or mix with the feed every other week before the fight.

GALLOS PLUS

VIMINOLAK DROPS ( TETES )

Formulation:
Each 30 mL contains:
Vitamin A …… 25,000 IU
Thiamine HCI (Vitamin B1)
L-Phenylalanine …… 6.25 g
L-Glutamine ……. 6.25g
RNA ……. 6.25g
Choline Bitartrate ……. 6.25 g
Gotu Kola …….. 6.25 g
Royal Jelly ……. 6.25 g
Lecithin ……. 6.25 g
Vitamin A ……. 2,500,000 IU
Vitamin D3 ……. 500 IU
Vitamin B1 …….. 125 mg
Vitamin B2 ……. 1,200 mg
Vitamin B6 ……. 600 mg
Vitamin B12 ……. 8.75 mg
Choline Chloride ……. 480 g
Vitamin C ……. 3,700 mg
Vitamin E ……. 1,200 mg
Vitamin K ……. 500 mg
Calcium Pantothenate ……. 1,250 mg
Niacin …….. 3,750 mg
Folic Acid ……. 250 mg
Biotin ……. 3,750 mcg
Calcium ……. 89,584 mg
Cobalt ……. 5.5 mg
Copper ……. 55 mg
Iodine …… 22 mg
Iron ……. 550 mg
Manganese ……. 76 mg
Dicalcium Phosphate ……. 278g

(KEGUNAAN)

It promotes growth and increases resitance against stress and infections. It also prevents anemia in fighting cocks.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

Mix thoughroughly with the feeds.
Fighting cocks:
Chicks: 5 drops per 120g of feeds.
Stags: 5ml per 250g of feefs.
Bullstag/cocks/Breeders: 10mL per 500g of feeds
Presentation:
30 ml per bottle / 12 bottle per box And 1 Liter

CALVEEX

(KEGUNAAN)

KALSIUM SUPPLEMENT + VITAMIN A, D3 & E - Penting untuk perkembangan tulang yang tepat, untuk kalsium darah yang tepat dan otot. Mengelola 1 kaplet setiap hari selama 15-30 hari atau 1 kaplet setiap hari selama 15 hari.

KOMPOSISI

Setiap kaplet mengandung:
Kalsium Laktat - 100 mg;
Vitamin A - 5.000 IU;
Vitamin D3 - 400 IU;
Vitamin E - 10 IU

INDIKASI
Efektif untuk pengobatan Vitamin A, D3, E dan kekurangan kalsium pada ayam. Untuk pengerasan yang tepat dari tulang dan penguatan otot, sayap dan saraf. Hal ini juga meningkatkan stamina dan daya tahan sehingga meminimalkan efek berbahaya dari kelelahan selama pelatihan.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

Berikan 1 kaplet setiap hari untuk tumbuh dan ayam pertempuran dewasa.


HAMMER


PERKOTAK 200 Tab's


(KEGUNAAN)

Hammer adalah untuk pencegahan dan pengobatan cacing bulat ( gapeworms , cacing tanaman , cacing tenggorokan , cacing periventrikel , cacing rempela , cacingan , cacing cecal , cacing mata ) cacing pita dan cacing di unggas permainan

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

Pemeliharaan : satu tablet sebulan sekali secara oral

GANADOR MAX

PERKOTAK 200 dan 50 Tab's

 (KEGUNAAN)

Ganador Max adalah suplemen multivitamin diformulasikan khusus untuk pengkondisian ayam pertempuran. Yang mengandung kombinasi lengkap melepaskan energi dan anti vitamin stres ideal untuk sifat atletik Ayam anda.
Ganador mengandung vitamin B yang lengkap yang mempromosikan penggunaan energi yang efisien dan mencegah penumpukan lemak tubuh,  mereka sangat penting selama aktivitas berat seperti latihan pengkondisian dan perjuangan yang sebenarnya. Selain efeknya, asam folat dalam formula juga mempertahankan gameness dan kewaspadaan dalam ayam pertempuran.
Vitamin B bersama dengan besi dan tembaga adalah nutrisi penting untuk pemeliharaan sistem peredaran darah dan memberikan sel-sel darah yang sehat yang berfungsi dalam mekanisme pertukaran oksigen. Menjadi gladiator pit sabung ayam memiliki kebutuhan oksigen yang tinggi untuk mendukung produksi energi. Tanpa otot oksigen yang cukup mudah dan menumpuk asam laktat yang menyebabkan nyeri otot yang mengurangi kelincahan dan kekuatan otot. Dengan menyediakan vitamin B12, tembaga dan besi darah sirkulasi ditingkatkan dan ayam pertempuran tetap bugar puncak selama pertarungan yang sebenarnya.
Di sisi lain Vitamin C merupakan vitamin anti stres yang penting, terutama dalam mencegah stres panas selama musim panas. Hal ini juga penting dalam memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit seperti pilek dan infeksi pernapasan lainnya yang mempengaruhi sabung ayam.
Ganador Max juga mengandung vitamin larut lemak (A dan D). Penelitian membuktikan bahwa pemberian vitamin A berlebih dari kebutuhan gizi normal membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersama dengan kalsium, vitamin D sangat penting dalam Gamecocks atletik untuk efek pada mobilisasi kalsium diperlukan untuk pembentukan tulang, saraf dan kontrol otot.


(DOSIS DAN CARA PAKAI)

KLIK

PROMOTOR 43



PERKOTAK 100 Tab's

 (KEGUNAAN)

Ekstrim Muscle Builder

Yang paling lengkap dan terbaik produk Multivitamin dan Asam Amino untuk
gamefowl Anda

Tidak seperti Multivitamin murah lainnya, PROMOTOR 43 mengandung tingkat tinggi asam amino bahwa setiap gamefowl perlu untuk mencapai kondisi tubuh yang optimal

 - Membantu dalam mencapai kinerja puncak tubuh selama pertarungan.
 - Builder otot
 - Membantu pertumbuhan bulu yang lebih cepat, sehingga mengurangi panjang periode molting.
 - Mengandung Vitamin K yang membantu dalam pembekuan darah untuk mencegah perdarahan   -  yang berlebihan saat terluka saat bertarung
 - Membantu dalam menghilangkan lemak perut atau "sapola".

- Membantu meningkatkan produksi telur dan daya tetas.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

KLIK

( BRECO )

Dr. Blues EASYWIN TABLET

PERBOTOL ISI 100 TAB'S

 (KEGUNAAN)

Feed what you will during the Keep. Exercise your birds the way you wish. The only requirement is the use of "Easy Win" on day of competition.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

give 1 tablet at time of weigh-in or at least 1 hour prior to competition. Repeat dosage every 3 to 4 hours until each cock has competed.

 

( BRECO )

Dr. Blues CARBOTEC 

PERBOTOL ISI 100 TAB'S

(KEGUNAAN)

Karbohidrat adalah sumber energi utama dalam tubuh ayam. Untuk menjaga agar agresivitas dan energi ayam maksimal, kita perlu tahu bentuk karbohidrat apa yang dibutuhkan, apalagi ketika gandum adalah sumber utama nutrisi tersebut. Namun gandum saja tidak cukup, diperlukan suplemen untuk menunjang energi. Carbotec telah dikembangkan untuk menyuplai energi yang tinggi, pada saat dimana ayam petarung tersebut paling membutuhkannya.
Cadangan Karbohidrat disimpan dalam lapisan otot dan hati sebagai glikogen. Glikogen kemudian akan diurai oleh tubuh menjadi glukosa ygna menjadi sumber energi langsung bagi tubuh, Namun, tubuh ayam petarung hanya dapat menyimpan separuh dari total glikogen yang diterima. Maka dari itu ketika menjadi stress, persediaan tersebut beresiko akan hilang dengan sia-sia. Dengan carbotec, hal tersebut dapat diantipasi.
Setiap karbohidrat dibentuk dari satu atau lebih molekul gula. Karbohidrat sederhana seperti glukosa dibentuk oleh satu molekul gula. Karbohidrat komplex terdiri dari beberapa molekul gula. Zat seperti ini memerlukan waktu untuk dicerna oleh tubuh ayam. Maka dari itu, diperlukan suplemen untuk membantu menguraikan karbohidrat tersebut.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)


POINTING POWDER PACK 1 + 2 SAVERS PACK


Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina dan meningkatkan koordinasi otot.
Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina dan meningkatkan koordinasi otot.

RED GEL FORTE 
Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina dan meningkatkan koordinasi otot. Mencegah kelelahan selama latihan. Bantuan pengkondisian ini meningkatkan kecepatan dan agresivitas.
BEE POLLEN
Semua asam amino esensial.
-    Vitamin dengan spektrum lengkap, terutama vitamin B12 dan E. Juga vitamin B1, B2, B3, B5, C, dan   vitamin D dengan jumlah yang signifikan.
-    Sejumlah mineral penting, termasuk kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aluminium, magnesium, dan tembaga.
-    Anti-oksidan, enzim, dan co-enzim yang penting 

-    Karbohidrat dan asam lemak.
CALVEEX
Efektif untuk pengobatan kekurangan Vitamin A, D3, E dan  kalsium pada ayam ,yang tepat untuk pengerasan  dari tulang dan penguatan otot, sayap dan saraf. Hal ini juga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sehingga meminimalkan efek berbahaya dari kelelahan selama latihan.  

(DOSIS DAN CARA PAKAI)



( BRECO )

Dr. Blues AMINOPLEX

PERBOTOL 30ML Rp

 (KEGUNAAN)

 Ayam Petarung terbaik hanya dapat dihasilkan apabila anda memberikan nutrisi terbaik bagi ayam tersebut, sehingga potensinya maksimal. Aminoplex dapat membantu anda memastikan bahwa ayam anda meneima yang terbaik !.
Aminoplex terdiri dari 48 vitamin dan mineral, dan beberapa zat yang tidak anda temukan dalam obat lain, seperti zat besi yang telah direaksikan, protein, elektrolit, enzim-enzim penting untuk metabolisme.
 
(DOSIS DAN CARA PAKAI)


( BRECO )

Dr. Blues SUPER OMETOL

PERBOTOL 100 Tab Rp


(KEGUNAAN)

 Selama 20 tahun penelitian dan evaluasi, ditemukan bahwa kandungan nutrisi yang terdapat dalam OMETOL memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melakukan oksidasi dalam lapisan otot, sehingga hal ini memberikan tubuh dampak yang sangat positif. Ketika oksigen meningkat, maka akan ada peningkatan daya tahan tubuh, stamina, kecepatan dan kelincahan, dan tenaga yang luar biasa tanpa harus menambah berat badan.
Super Ometol terdiri dari 100 % bahan alami, yang telah diberikan hak paten oleh US. Ketika obat ini dikombinasikan dengan Aminoplex, anda telah memberikan ayam anda sebuah kombinasi nutrisi yang tak terkalahkan. Obat ini seringkali digunakan untuk penggunaan pisau, maupun untuk meningkatkan kinerja organ pernafasan.
Ometol bukanlah vitamin atau mineral, namun merupakan obat penambah oksigen dan produksi energi satu kapsul Ometol memiliki energi yang setara dengan 0.5 gantang jagung atau 30 pond gandum !
 
(DOSIS DAN CARA PAKAI)

( BRECO )

Dr. Blues B15 NITE OWL

B15 Nite Owl Metode membantu mencegah kelelahan akibat penumpukan asam laktat di otot.



PERBOTOL 30ML Rp

(KEGUNAAN)

 Sebuah Formula yang berasal dari RUSIA, mencegah terbentuknya asam yang merugikan pada lapisan otot, mengurangi tingkat kelelahan otot karena aktivitas maupun latihan keras, sangat efektif digunakan pada masa persiapan yang keras.B15 Nite Owl Metode membantu mencegah kelelahan akibat penumpukan asam laktat di otot atau membantu mengurangi rasa lelah karena pembentukan otot yang terjadi dalam tubuh ayam.
 
(DOSIS DAN CARA PAKAI)

( BRECO )

Dr. Blues NUX VOMICA INJECT

Nux Vomica bekerja dengan cara mengaktifkan sistem enzim ayam petarung


PERBOTOL 10 ML Rp

(KEGUNAAN)

Nux Vomica bekerja dengan cara mengaktifkan sistem enzim ayam petarung, Sistem ini akan meningkatkan produksi energi, stamina dan agresivitas ayam petarung. Obat ini meningkatkan kelincahan dan reaksi Otot yang kilat. obat ini juga akan membantu merangsang otot dada dan pembuluh darah sehingga mencegah terjadinya shock karena pendarahan. Ketika obat ini digunakan, maka metabolisme tubuh akan meningkat sehingga otot-otot akan semakin membesar.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

 

( BRECO )

Dr. Blues NUX VOMICA EXTRACT

 
"Old Time" formula belum pernah disamai dalam kinerja

 

PERBOTOL 1 Oz = 30ML dan 10 ML Rp

 (KEGUNAAN)

Ini unik dan serbaguna, "Old Time" formula belum pernah disamai dalam kinerja. Lebih dari setengah abad untuk memenangkan tradisi telah membuat nama. "Dr Blues" identik dengan menang! "Dr Blues" formula dosis yang tepat menjamin pengguna hasil diandalkan setiap waktu. Turun melalui bertahun-tahun reputasi terkenal, manusia dan unggas, telah dibuat terkenal dengan penggunaan formula ini! Ini adalah dasar, bersahaja, suara, dan terbukti di luar bayangan keraguan.
Formula unik ini telah digunakan selama 60 tahun dan sangat dipercaya oleh para ahli. Extract tanaman nux vomica sangat efektif untuk memberikan konsistensi pada ayam petarung.
 
 (DOSIS DAN CARA PAKAI)

( BRECO )

Dr. Blues EASY WIN

menang mudah pada hari fight


PERBOTOL 30ML Rp

(KEGUNAAN)

menang mudah pada hari fight
Latihan burung Anda seperti yang Anda inginkan. berolahraga burung Anda seperti yang Anda inginkan. Kewajiban hanya penggunaan "Win Mudah" pada hari kompetisi. satunya persyaratan adalah penggunaan "kemenangan mudah" pada hari H

(DOSIS DAN CARA PAKAI)


( BRECO )

Dr. Blues D-GLUCOSE

Zat Glukosa murni

PERBOTOL isi 100 TABLET Rp

(KEGUNAAN)

Zat Glukosa murni, digunakan sebagai sumber energi murni dalam meningkatkan plasma darah, sangat populer. Sumber energi yang dapat dengan cepat digunakan.
Secara Khusus Kapsul D-GLUCOSE dapat digunakan untuk mengoptimalkan  pemakaian dari Dr Blues EASY WIN.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)


( BRECO )

Dr. Blues RED VIPER

 
Filipina Red Viper adalah kombinasi dari dua agen yang paling ampuh efektif untuk meningkatkan laju waktu reaksi otot tanpa lebih merangsang sistem saraf pusat.

                                                                                                                                                              
PERBOTOL 10ML Rp

(KEGUNAAN)

Filipina Red Viper adalah kombinasi dari dua agen yang paling ampuh efektif untuk meningkatkan laju waktu reaksi otot tanpa lebih merangsang sistem saraf pusat.
Filipina Red Viper adalah komposisi yang telah diformulasikan secara khusus untuk memerangi dengan pisau pendek dan inch yang mempromosikan entri cepat dan lebih kuat, juga membantu mencegah kondisi fatal shock, perdarahan, edema paru dan kematian mendadak yang disebabkan oleh cedera traumatis parah.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

VOLTPLEX KQ

PERKOTAK ISI 100 TABLET Rp

(KEGUNAAN)

VOLTPLEX KQ Contains :

CREATINE

Membantu menciptakan daya dan energi yang berasal dari otot-otot Ayam Petarung tersebut.
                              
L-CARNITINE

Menghilangkan lemak perut berlebih atau "sapola" dan menggunakannya untuk memberikan tenaga dan energi.

UBIQUINONE

Aids dalam mencerna feed dan menggunakan 90% nutrisi untuk menciptakan daya dan energi
                          
VITAMIN E

Melindungi sel-sel dari Ayam Petarung melawan apa pun yang mungkin mempengaruhi mereka.

TIAMIN

• Memberikan kekuasaan tertinggi, energi dan fokus selama pertarungan.
• Aids untuk mencerna makanan yang Anda berikan kepada Ayam Petarung Anda.
• Meningkatkan kualitas air mani dalam broodcock untuk berkembang biak lebih baik.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

KLIK
Conditioning :
Stag / Ayam: 1 kaplet setelah pagi dan makan siang di 2 hari berturut-turut terakhir sebelum pertarungan dan 1 kaplet di pagi hari pada pertarungan hari.

Pre-Breeding :
Brood Ayam: 1 kaplet of VOLTPLEX KQ selama 3 hari setiap minggu sebelum tepat berkembang biak.

BELAMYL

 
Suplemen makanan untuk semua hewan dengan defisiensi B kompleks dan anemia yang berhubungan dengan kekurangan vitamin B12.


                                                                                                                                                        

PERBOTOL 10ML Rp

(KEGUNAAN)

Suplemen makanan untuk semua hewan dengan defisiensi B kompleks dan anemia yang berhubungan dengan kekurangan vitamin B12.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

RESPIGEN 15 ( INJECT / DROPS )

 

Vitamin B15, Vitamin E dan Selenium  Meningkatkan aliran darah dalam tubuh dari yang gamefowl  Meningkatkan aliran oksigen ke memperpanjang umur gamefowl dalam perjuangan tarik atau  "basaan"  Membantu dalam menghindari otot terikat atau kelumpuhan kaki untuk memastikan pemotongan yang baik.
Vitamin B15, Vitamin E dan Selenium  Meningkatkan aliran darah dalam tubuh dari yang gamefowl  Meningkatkan aliran oksigen ke memperpanjang umur gamefowl dalam perjuangan tarik atau  "basaan"  Membantu dalam menghindari otot terikat atau kelumpuhan kaki untuk memastikan pemotongan yang baik.



PERBOTOL 10ML Rp

(KEGUNAAN)

Vitamin B15, Vitamin E dan Selenium

Meningkatkan aliran darah dalam tubuh dari yang gamefowl
Meningkatkan aliran oksigen ke memperpanjang umur gamefowl dalam perjuangan tarik atau  "basaan"
Membantu dalam menghindari otot terikat atau kelumpuhan kaki untuk memastikan pemotongan yang baik.

(DOSIS DAN CARA PAKAI)

SLAZBOLAK

 

Slazbolak mengembangkan ayam otot dada tanpa kenaikan berat badan dan mempercepat pematangan tulang. Hal ini juga ditunjukkan dalam stres fisiologis dan mekanik



PERBOTOL10ml Rp
(KEGUNAAN)
Slazbolak mengembangkan ayam otot dada tanpa kenaikan berat badan dan mempercepat pematangan tulang. Hal ini juga ditunjukkan dalam stres fisiologis dan mekanik

(DOSIS DAN CARA PAKAI)


MEEB


Meeb untuk pengembangan agresif  ayam.  Hal ini juga meningkatkan refleks otot, mempertahankan pertumbuhan otot dan tulang  membantu dalam memperbaiki jaringan juga meningkatkan respon energi dan produksi energi di bawah tekanan  Metabolisme penyerapan dan tertunda cepat membuat produk cepat


PERBOTOL 10ML Rp
(KEGUNAAN)
Meeb untuk pengembangan agresif  ayam.
Hal ini juga meningkatkan refleks otot, mempertahankan pertumbuhan otot dan tulang
membantu dalam memperbaiki jaringan juga meningkatkan respon energi dan produksi energi di bawah tekanan
Metabolisme penyerapan dan tertunda cepat membuat produk cepat
(DOSIS / CARA PAKAI)


COMPLEXOR 3000 

untuk ayam pertempuran lebih tajam waspada  untuk pengembangan otot optimal yang meningkatkan kekuatan  untuk lebih baik darah sirkulasi dihasilkan ke muka kemerahan, sisir & pial membangun  ketahanan penyakit bisa melawan, stres dalam persiapan untuk pengkondisian  mempertajam refleks ayam dan mempercepat perbaikan energi  meningkatkan kemampuan produktif dari peternak


PERBOTOL 20ML Rp
(KEGUNAAN)
untuk ayam pertempuran lebih tajam waspada
untuk pengembangan otot optimal yang meningkatkan kekuatan
untuk lebih baik darah sirkulasi dihasilkan ke muka kemerahan, sisir & pial membangun
ketahanan penyakit bisa melawan, stres dalam persiapan untuk pengkondisian
mempertajam refleks ayam dan mempercepat perbaikan energi
meningkatkan kemampuan produktif dari peternak
(DOSIS / CARA PAKAI)

BEXAN XP 

untuk ayam pertempuran lebih tajam waspada  untuk pengembangan otot optimal yang meningkatkan kekuatan  untuk lebih baik darah sirkulasi dihasilkan ke muka kemerahan, sisir & pial membangun  ketahanan penyakit bisa melawan, stres dalam persiapan untuk pengkondisian  mempertajam refleks ayam dan mempercepat perbaikan energi  meningkatkan kemampuan produktif dari peternak

 PERBOTOL 20ML RP
(KEGUNAAN)
untuk ayam pertempuran lebih tajam waspada
untuk pengembangan otot optimal yang meningkatkan kekuatan
untuk lebih baik darah sirkulasi dihasilkan ke muka kemerahan, sisir & pial membangun
ketahanan penyakit bisa melawan, stres dalam persiapan untuk pengkondisian
mempertajam refleks ayam dan mempercepat perbaikan energi
meningkatkan kemampuan produktif dari peternak
(DOSIS / CARA PAKAI)

   

CYDROXO 


Cydroxo sangat penting dalam metabolisme protein dan dasar  koenzim lainnya. digunakan dalam metabolisme energi  menambah energi dan menguat otot-otot  menambah nafsu makan dan meningkat stamina



PERBOTOL 10ML Rp
(KEGUNAAN)
Cydroxo sangat penting dalam metabolisme protein dan dasar
koenzim lainnya. digunakan dalam metabolisme energi
menambah energi dan menguat otot-otot
menambah nafsu makan dan meningkat stamina
(DOSIS / CARA PAKAI)

REALOAD PLUS TETES

Reload Plus memberikan energi untuk ayam sabung sebelum, selama, setelah melawan.  Untuk sumber tersedia segera dan siap energi selama pengkondisian  Menjaga keseimbangan elektrolit selama pengkondisian, sebelum dan selama pertarungan Mencegah stres selama bepergian periode  Menyediakan energi yang cocok untuk perkelahian berkepanjangan  Untuk pemulihan lebih cepat di antara serangan

PERBOTOL 15ML Rp
(KEGUNAAN)
Reload Plus memberikan energi untuk ayam sabung sebelum, selama, setelah melawan.
Untuk sumber tersedia segera dan siap energi selama pengkondisian
Menjaga keseimbangan elektrolit selama pengkondisian, sebelum dan selama pertarungan Mencegah stres selama bepergian periode
Menyediakan energi yang cocok untuk perkelahian berkepanjangan
Untuk pemulihan lebih cepat di antara serangan
(DOSIS / CARA PAKAI)

   

VIMINOLAK


Ini merupakan gabungan dari multivitamin, mineral dan makanan kesehatan dengan asam amino yang menyediakan energi untuk maksimum, kekuatan pertumbuhan dan stamina. Ini menyediakan kuat dan otot kaki dan mencegah masalah perdarahan pada sabung ayam pada hari pit



50TABLET Rp
PERKOTAK 100 TABLET Rp
(KEGUNAAN)
Ini merupakan gabungan dari multivitamin, mineral dan makanan kesehatan dengan asam amino yang menyediakan energi untuk maksimum, kekuatan pertumbuhan dan stamina. Ini menyediakan kuat dan otot kaki dan mencegah masalah perdarahan pada sabung ayam pada hari pit
(DOSIS / CARA PAKAI)
Berikan satu tablet setiap hari atau satu tablet dua hari sekali

DERBY JERMAN

mempertajam refleks dan  lebih baik aktivitas motorik tertunda kelelahan dan  tertunda stres dan lebih cepat aksi dan  minimal perdarahan  meningkatkan pemulihan kesehatan yang cepat

 
PERKOTAK 100TABLET Rp
(INDIKASI)
mempertajam refleks dan  lebih baik aktivitas motorik tertunda kelelahan dan  tertunda stres dan lebih cepat aksi dan  minimal perdarahan
meningkatkan pemulihan kesehatan yang cepat
(DOSIS / CARA PAKAI)
contoh dari jerman pertarungan pada Minggu
Senin sampai Kamis - 1 pil sehari
Jumat sampai Minggu - 2 pil sehari (hari pertarungan)

B50 FORTEN 

dengan vit. b12 untuk metabolisme yang lebih efisien untuk meningkatkan produksi energi selama pelatihan dan pengkondisian dan mengisi ulang energi, vitamin dan mineral selama pengkondisian.. meningkatkan mekanisme pembekuan darah untuk mencegah perdarahan dan untuk mempercepat penyembuhan luka dan tambah nafsu makan, mempertajam ayam, refleks dan meningkatkan ketahanan kekebalan tubuh terhadap penyakit. diperlukan untuk reproduksi, pertumbuhan dan perkembangan normal dan bantu dalam pemeliharaan bulu kuat dan sehat


PERKOTAK 200 TABLET Rp
(KEGUNAAN)
dengan vit. b12 untuk metabolisme yang lebih efisien untuk meningkatkan produksi energi selama pelatihan dan pengkondisian dan mengisi ulang energi, vitamin dan mineral selama pengkondisian.. meningkatkan mekanisme pembekuan darah untuk mencegah perdarahan dan untuk mempercepat penyembuhan luka dan tambah nafsu makan, mempertajam ayam, refleks dan meningkatkan ketahanan kekebalan tubuh terhadap penyakit. diperlukan untuk reproduksi, pertumbuhan dan perkembangan normal dan bantu dalam pemeliharaan bulu kuat dan sehat
(DOSIS / CARA PAKAI)
 1 kaplet 4 kali seminggu dan sebaiknya setelah pekerjaan-out atau perdebatan

BELMAN V22 


meningkat stamina, energi, otot, dan dll


PERBOTOL 100 TABLET Rp
(KEGUNAAN)
meningkat stamina, energi, otot, dan dll
(DOSIS / CARA PAKAI)
1 tablet sehari selama 3 minggu sebelum pertarungan

  HENRY TEXAS COMBAT 


meningkat stamina, energi, otot, agresif dan dll
 
PERBOTOL 50 tablet Rp
(KEGUNAAN)
meningkat stamina, energi, otot, agresif dan dll
(DOSIS / CARA PAKAI)

1 tablet setiap hari selama 3 minggu sebelum pertarungan

SLASHER 

@sangat baik untuk ayam sabung & ayam mulai 5bulan peningkatan pertumbuhan & pengembangan tulang dan jaringan otot, kekurangan gizi & anemia  @Penyembuhan & berbagai - kondisi stres pemeliharaan kesehatan & metabolisme normal  @membangun ketahanan terhadap stres & infeksi  @mempercepat penyembuhan luka

 

1 BOTOL 100 TABLET Rp
(KEGUNAAN)
@sangat baik untuk ayam sabung & ayam mulai 5bulan peningkatan pertumbuhan & pengembangan tulang dan jaringan otot, kekurangan gizi & anemia
@Penyembuhan & berbagai - kondisi stres pemeliharaan kesehatan & metabolisme normal
@membangun ketahanan terhadap stres & infeksi
@mempercepat penyembuhan luka
(DOSIS / CARA PAKAI)

1 tablet setiap hari selama 3 minggu sebelum pertarungan

NUX VOMICA TABLET


PERBUNGKUS 20 TABLET Rp
(KEGUNAAN)
kapsul Pengkondisian
nux vomica, vitamin c. vitamin k, karbohidrat dan glukosa
membuat ayam petarung sulit mati
(DOSIS / CARA PAKAI)
Berikan 1 kapsul sehari selama 3hari /4hari terakhir sebelum pertarungan

MULTIVITAMINS 


Memenuhi kebutuhan dasar nutrisi, mencegah Stress, Mempercepat masa penyembuhan, Senantiasa menjaga Ayam dalam kondisi Fit, Meningkatkan performa saat diadu, Meningkatkan Kekuatan & menjaga bobot ideal ayam


PERBOTOL 100TABLET Rp
(KEGUNAAN)
Memenuhi kebutuhan dasar nutrisi, mencegah Stress, Mempercepat masa penyembuhan, Senantiasa menjaga Ayam dalam kondisi Fit, Meningkatkan performa saat diadu, Meningkatkan Kekuatan & menjaga bobot ideal ayam
(DOSIS DAN CARA PAKAI)

CALCIUM 



Sangat baik untuk ayam muda,  mempercepat & mempertebal proses pertumbuhan tulang sehingga tulang ayam menjadi lebih besar & lebih kuat, khusus pada ayam betina yg sedang bertelur dapat membantu proses fertilitas telur semakin lebih baik


PERBOTOL 100TABLET Rp
Sangat baik untuk ayam muda,
mempercepat & mempertebal proses pertumbuhan tulang sehingga tulang ayam menjadi lebih besar & lebih kuat, khusus pada ayam betina yg sedang bertelur dapat membantu proses fertilitas telur semakin lebih baik


WASH OUT SHAMPOO


Wash out shampoo adalah perawatan khusus diformulasikan dan kondisioner bulu untuk kontrol dan pencegahan kutu, tangau, dan kutu dari ayam sabung  ini memberikan lapisan mengkilap pada bulu ayamdan berkilau  meningkat sehaat dan bersih  terbukti no bau

 

PERBUNGKUS 10ML Rp
KEGUNAAN
Wash out shampoo adalah perawatan khusus diformulasikan dan kondisioner bulu untuk kontrol dan pencegahan kutu, tangau, dan kutu dari ayam sabung
ini memberikan lapisan mengkilap pada bulu ayamdan berkilau
meningkat sehaat dan bersih
terbukti no bau
DOSIS / CARA PAKAI
1 bungkus untuk 10 ekor ayam 

SARUNG PEMBUNGKUS JALU


1SET 4PCS Rp
SARUNG BUNGKUS JALU UNTUK LATIHAN
ATAU AYAM SPARING
Terbuat dari Karet dengan bantalan spons, tali terbuat dari karet agar tidak mudah putus seperti tali karet.